ECCD-RC berkomitmen untuk mengupayakan pendidikan anak usia dini yang inklusif, berkualitas, dan terjangkau oleh semua kalangan, termasuk keluarga berkemampuan ekonomi rendah. Sebagai upaya memenuhi hak pendidikan mereka, setiap tahun kami memberikan beasiswa untuk setidaknya lima murid Lab School Rumah Citta. Peserta beasiswa diperbolehkan membayar biaya sekolahnya sesuai kemampuan ekonomi keluarga.

Anda juga dapat mendukung kami dan anak-anak tersebut melalui Program Donasi Pendidikan kami melalui cara-cara berikut:

  1. Menjadi Orang Tua Asuh
    Orang Tua Asuh adalah seseorang yang bersedia menanggung secara penuh biaya pendidikan anak peserta beasiswa terpilih selama 1 tahun ajaran (Lab School Rumah Citta). Orang tua asuh berhak mendapatkan laporan penggunaan dana dan berhak menanyakan perkembangan anak asuhnya.
  2. Menjadi Donatur Pendidikan
    Donatur Pendidikan adalah seseorang yang bersedia menyumbangkan dana sesuai kemampuan untuk mendukung: (a) biaya pendidikan anak peserta beasiswa, atau (b) biaya pendidikan pendidik PAUD untuk mengikuti workshop, training, atau magang di ECCD-RC Yogya. Pemberi donasi berhak mendapatkan laporan penggunaan dana.
  3. Donasi untuk Lembaga
    Donatur dapat menyumbangkan sejumlah dana untuk membantu ECCD-RC dalam mengembangkan programnya. Donasi dapat disalurkan untuk program kampanye, sarana dan prasarana, dan kegiatan lainnya. Pemberi donasi ini berhak mendapatkan laporan penggunaan dana.

Melalui dana yang Anda salurkan, Anda berkontribusi dalam upaya pemenuhan hak dasar anak (dalam hal ini hak mendapat pendidikan) yang difasilitasi ECCD-RC.

REKENING DONASI

BNI Yogyakarta No. Rek. 03806.14290 atas nama ECCD-RC

a. Tambahkan angka 555 di tiga digit terakhir (contoh: Rp 500.555,-)
b. Konfirmasi pembayaran ke 0856 0136 4656 (WA - text only) dengan format:
(Peruntukan Donasi)_(Nama Donatur)_(Jumlah)_(Bank Pengirim).
Contoh: Donasi Beasiswa Pendidik PAUD_Putra Woe_600.555_BNI


KUNJUNGI!30 APRIL - 21 MEI 2021

Sedang berlangsung Pameran Permainan Keluarga oleh siswa-siswi Sekolah Rumah Citta. Pameran (secara daring) digelar dalam rangka mengenang perjuangan Ibu Kartini, sekaligus belajar lagi tentang nilai kesetaraan dan adil gender.