Workshop & Training untuk Anak

WORKSHOP & TRAINING UNTUK ANAK

  • Art Day adalah workshop untuk anak, terbuka untuk umum.
    Dapat diikuti oleh siswa Lab School Rumah Citta maupun siswa sekolah lain.
  • Diadakan setiap bulan sekali dengan tema kegiatan yang berbeda.
  • Dalam kegiatan ini, anak diajak membuat karya atau mainan dengan memanfaatkan barang bekas. Oleh karenanya anak-anak sering menyebutnya sebagai kegiatan ‘Bikin-Bikin Mainan dari Limbah’.
  • Tim ART DAY juga siap diundang mengisi kegiatan sesuai permintaan.

Belajar sains tak harus serius.
Melalui kegiatan-kegiatan sederhana yang mengasyikkan, workshop ini mengajak anak untuk memahami konsep-konsep saintifik sederhana dalam kemasan permainan.

Kekerasan seksual dan perundungan (bullying) belakangan ini  menjadi isu yang semakin mengkhawatirkan. Cara terbaik untuk melindungi anak adalah dengan memberinya bekal keterampilan-keterampilan perlindungan diri. Dengan demikian anak dapat berdaya kapan saja, dimana saja.

Body mapping adalah sebuah upaya untuk memampukan anak melindungi dirinya sendiri dengan memetakan bagian-bagian tubuh dan mengembangkan sikap asertif jika merasa tak nyaman

Dunia digital milenial mengkondisikan anak untuk terpapar media dan gadget dalam kesehariannya. Workshop Literasi Media mengajak anak untuk mengenali manfaat dan dampak negatifnya, lalu belajar mengambil sikap bagaimana menghadapi paparan informasi sehari-hari.

Untuk informasi lebih lanjut, silakan hubungi:

eccd_rc@yahoo.co.id
0274 – 373 709 atau 0856 0136 4656 
Senin – Jumat: jam 08.00 – 16.00 WIB