jalan jalan………..

horeeeeeeee….
setelah hari jumat nya kegiatan parent meeting ampe sore……, paginya kami kru ECCD RC jalan jalan ke pantai glagah…. 😀 . tapi ternyata sabtu pagi itu mendung..dan akhirnya…hujaaaaaaannnn…. *dari jogja sampai wates…! tapi kami tetep semangat 45 menuju pantai glagah dengan jas hujan kami (enaknya yang bawa mobil..)
jalan-jalan kali ini lebih seru karena kru RC boleh mengajak keluarga dan pacar…. 😀 (hehehe). kru anak2 : ada angin, Ela, caca, rahma, tapi sayang shafa, ocha+ zahra dan alif ga bisa ikut. kebetulan hari itu tidak ada yang membawa pacar… 🙂
di acara sabtu ceria itu, kami bersenang senang memainkan games “kostum berantai” yang dimenangkan oleh kelompok kambing… (dengan kru : vika, arti, ningrum, andre, lukas, mimi, tini, mas aris, dan marsel). sementara tim yang kalah adalah tim kucing….(dengan kru: indri, pundhy, lidia, ana, yani, rahma, arif, putri ). games berikutnya adalah games “siap, tembak dor!” yang dimenangkan mutlak oleh tim gajah!
ada juga sesi refleksi diri…dimana hari itu masing2 merefleksikan harapan mereka dengan sebuah benda. lidia (pohon), ruri (topi), yuni (air), tini (bunga), yani (tisue basah), pundhy (kunci mobil), putri (kaca mata), arti (air), ana (kacamata), mimi (rambutan), vika (HP pintar), lukas (air dalam gelas), ningrum (tissu kering), andre (helm), arif (topi), kiki (buku), tentu saja benda2 tersebut punya makna yang sangat manis sesuai harapan kami semua… 😀 semoga bisa tercapai ya!


sesi ketemu kali ini juga sekaligus perkenalan tim RC yang baru yaitu putri dan mimi. sayangnya mbak utin ga ikut ..(yang sekarang sudah jadi staf part time di LS).


ada harapan dari teman2 kedepan yaitu , sering2 kumpul seperti ini, walaupun hanya dengan kru rc saja, dan tidak harus di tempat yang jauh dan biaya banyak. tapi yang penting adalah kebersamaan dan juga ada diskusi yang berkualitas. *setuju!


acara selanjutnya adalah makan makan sampai kenyang…menyanyi diiringi gitar mas iput dan bang tompul dan juga tidak lupa foto-foto…(mengabadikan moment).


terima kasih temans…semoga weekend yang kurang lama ini, bisa tetap membuat pikiran dan badan kita lebih fresh lagi… 😀 walaupun ada yang kurang di kegiatan jalan jalan kali ini. kok kita ga ke pantai nya ya? hehehe…. tapi cukup lah kita menikmati laguna saja…yang tenang dan mendamaikan hati… 🙂


sampai ketemu di jalan jalan berikutnya….*yang tanpa diganggu lalat…. :p
cheerss…..

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

KUNJUNGI!30 APRIL - 21 MEI 2021

Sedang berlangsung Pameran Permainan Keluarga oleh siswa-siswi Sekolah Rumah Citta. Pameran (secara daring) digelar dalam rangka mengenang perjuangan Ibu Kartini, sekaligus belajar lagi tentang nilai kesetaraan dan adil gender.