natal tlah tiba..natal tlah tiba…

sudah mendekati natal..saat nya mendekor dengan ornamen natal….! seluruh kru ECCD RC (baik yang katolik, kristen, atau muslim), saling membantu baik ide atau tenaga, untuk mendekor ECCD RC dengan suasana natal.. :D. komentar dari ruri (staf beragama katolik) : “tentunya ini membuat kami yang merayakan natal, sangat senang..karena itu tandanya teman2, terutama yang tidak merayakan , “peduli” dengan kami, terima kasih yaaa..:D ” hal ini juga salah satu nilai dari ECCD RC, yaitu menghargai dan toleransi terhadap agama lain. ruri: “mendekor, mungkin hanya hal kecil untuk teman2. tapi tentu saja maknanya akan sangat besar bagi kami.. sekali lagi terima kasih yaa….. 😀 semoga damai natal selalu menaungi kita semua…”


pelajaran dari kegiatan kecil ini, anggap saja perbedaan itu adalah berbagai warna…jadi, marikita gunakan untuk mewarnai kehidupan kita semua…

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

KUNJUNGI!30 APRIL - 21 MEI 2021

Sedang berlangsung Pameran Permainan Keluarga oleh siswa-siswi Sekolah Rumah Citta. Pameran (secara daring) digelar dalam rangka mengenang perjuangan Ibu Kartini, sekaligus belajar lagi tentang nilai kesetaraan dan adil gender.