Pengumuman Pemenang Lomba Perpustakaan Kelurahan se-Kota Yogyakarta Tahun 2011

Perpustakaan kelurahan merupakan unsur penting dalam upaya peningkatan minat baca masyarakat. Keberadaan perpustakaan ini di tengah-tengah masyarakat akan mendekatkan masyarakat kepada buku dan bahan bacaan sehingga akan mempercepat budaya baca masyarakat. Sehubungan dengan hal tersebut, Kantor Arsip dan Perpustakaan Daerah Kota Yogyakarta sebagai pembina semua jenis perpustakaan di wilayah Kota Yogyakarta menyelenggarakan Lomba Perpustakaan Kelurahan se-Kota Yogyakarta Tahun 2011. Dalam lomba ini, 6 perpustakaan lolos seleksi babak penyisihan untuk mengikuti seleksi babak final berupa verifikasi lapangan terhadap berbagai aspek perpustakaan dan kepustakawanan.
Berdasarkan penilaian Tim Yuri Babak Final yang dilaksanakan pada tanggal 28-29 April 2011, dengan ini kami sampaikan bahwa pemenang lomba tersebut adalah sebagai berikut:

Juara I : Perpustakaan ”Rumah Dunia-Q” (Kelurahan Brontokusuman)
Juara II : Perpustakaan ”Reading Corner” (Kelurahan Suryodiningratan)
Juara III : Perpustakaan ”Embun” (Kelurahan Prawirodirjan)

Keputusan dewan yuri tidak dapat diganggu gugat. Penyerahan hadiah Lomba Perpustakaan Kelurahan se-Kota Yogyakarta Tahun 2011 akan dilaksanakan pada bulan Mei 2011 bertepatan dengan puncak acara “Festival Literasi Bulan Buku Jogja 2011
diambil dari link resmi perpustakaan kota jogja
http://perpustakaan.jogjakota.go.id

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

KUNJUNGI!30 APRIL - 21 MEI 2021

Sedang berlangsung Pameran Permainan Keluarga oleh siswa-siswi Sekolah Rumah Citta. Pameran (secara daring) digelar dalam rangka mengenang perjuangan Ibu Kartini, sekaligus belajar lagi tentang nilai kesetaraan dan adil gender.