Launching SD Rumah Citta di Open House ECCD-RC Jogja

Berlangsung selama 1 hari, tepatnya 3 jam (09.00 – 12.00 WIB), kami mengundang khalayak untuk berkunjung dan mengenal kami lebih dekat pada Sabtu, 15 Februari 2020.

Dalam 3 jam saja, digelar berbagai kegiatan yang merupakan gabungan dari (1) pemestaan Imlek, (2) Pasar Murah sebagai kegiatan bakti sosial, dan (3) pengenalan ECCD-RC Jogja. Ada Kelas Bermain yang diperuntukkan untuk teman-teman usia 2 – 3 tahun dan 4 – 6 tahun yang ingin merasakan metode pembelajaran di Lab School Rumah Citta. Ada juga Zona Bikin-Bikin untuk teman-teman usia TK hingga SD.

Bagi pengunjung dewasa, dapat mengikuti Workshop ‘Cara Asyik Ajari Anak Lindungi Diri’ atau Talkshow mengenai KURUCI (Kurikulum Rumah Citta) yang digunakan di Lab School. Tak kalah penting, kesempatan ini akan digunakan untuk peluncuran (launching) SD Rumah Citta yang akan mulai beroperasi pada tahun ajaran 2020/2021.

Di area pasar murah, telah menunggu minuman dan jajanan sehat untuk melepas lapar dan dahaga. Bazaar mainan dan baju-baju preloved pantas pakai pasti menarik juga dikunjungi. Apabila terasa lelah dan ingin memastikan kondisi tubuh, bisa mencoba juga layanan cek tekanan darah gratis oleh dokter Wrin. Dan jangan sampai terlewat, ikuti lelang karya anak bertema imlek, hasil kreativitas teman-teman kecil Lab School Rumah Citta. Hasil penjualan akan disumbangkan untuk kegiatan sosial.

Bagi Bapak/Ibu yang sedang mencari sekolah/taman bermain untuk putra/putrinya, disediakan layanan tur keliling sekolah dan booth informasi tentang Penerimaan Murid Baru (PMB). Di sini, Bapak/Ibu dapat mulai mendaftarkan putra/putrinya di Lab School Rumah Citta untuk kemudian diproses lebih lanjut.

Monggo, segera masukkan ke agenda. Jangan sampai terlewat, agar tidak menunggu satu tahun lagi.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

KUNJUNGI!30 APRIL - 21 MEI 2021

Sedang berlangsung Pameran Permainan Keluarga oleh siswa-siswi Sekolah Rumah Citta. Pameran (secara daring) digelar dalam rangka mengenang perjuangan Ibu Kartini, sekaligus belajar lagi tentang nilai kesetaraan dan adil gender.