#ArtDay8 : Bingkai Foto dari Koran Bekas

Art day di ECCD RC dilakukan 2 kali dalam sebulan. untuk bulan Oktober ini, dilakukan pada hari jumat 18 dan 25 oktober. Fasilitator kegiatan art day ini adalah tantri, pustakawan rc, dibantu orang dewasa lainnnya. Art day kali ini, anak anak diajak untuk membuat bingkai foto dari koran bekas.

Apakah kalian di rumah memiliki koran bekas? ternyata bisa dibuat bingkai lho.. dan anak anak sungguh mengikuti proses dengan senang.

kegiatan ini selain mengajak anak untuk berkarya, berekspresi, berkreasi, juga menanamkan ke anak tentang ramah lingkungan. Koran yang menumpuk di rumah, kita manfaatkan menjadi sesuatu. Daripada koran dibakar, itu pasti tidak ramah untuk udara yang kita hirup. Ini kami anggap sebagai salah satu upaya kami untuk mengajak anak anak beraksi untuk bumi ini. 

Nah, Untuk teman teman di rumah, apakah kalian mau mencoba?   

Art day ini dilakukan 2 kali setiap bulannya, di hari jumat minggu ke 3 dan ke 4 . kegiatan ini juga bisa diakses oleh anak diluar murid Lab. School RC . kontribusi murah meriah, hanya dengan 5rb saja…. 🙂

khusus untuk art day bulan November, akan dilakukan pada tanggal  28 dan 29 November, pukul 14.30 – 16.00. di kegiatna art day bulan november, anak anak akan diajak untuk membuat pot dan menanam pohon. 

si kecil tertarik? segera daftar ke 0274-373709, atau sms ke Ruri di 0818465405 / ke tantri di 085868437043       

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

KUNJUNGI!30 APRIL - 21 MEI 2021

Sedang berlangsung Pameran Permainan Keluarga oleh siswa-siswi Sekolah Rumah Citta. Pameran (secara daring) digelar dalam rangka mengenang perjuangan Ibu Kartini, sekaligus belajar lagi tentang nilai kesetaraan dan adil gender.